Membuat Postingan Blog dengan Menggunakan Windows Live Writer

Windows Live Writer adalah produk dari Microsoft yang digunakan untuk membuat postingan blog menjadi lebih mudah dan memiliki banyak fitur yang menarik untuk memaksimalkan postingan blog Anda.

Adapun beberapa keuntungan dari penggunaan Windows Live Writer adalah sebagai berikut:

  1. Anda dapat membuat postingan blog dalam kondisi offline (tidak connect dengan internet) sehingga Anda lebih bisa leluasa untuk menuangkan pikiran-pikiran Anda saat menulis post tanpa harus di kejar waktu online, kemudian Anda dapat menyimpan postingan ke dalam draft terlebih dahulu bila Anda belum sempat online.image
  2. Anda dapat menggunakan Aplikasi ini untuk banyak blog account, Anda tinggal klik Blogs > Add Blog Account > Sign In. Misalkan Anda ingin posting pada salah satu blog Anda, Anda tinggal klik Blogs > Nama Blog Anda, secara otomatis Windows Live Writer akan direct ke account blog yang Anda pilih.
  3. Fitur Insert yang terdiri dari Hyperlink, Picture, Photo Album, Table, Map, Tags, Video, dan Add Plug-in yang memudahkan Anda dalam pembuatan Post blog, selain itu Pada fitur insert picture Anda dapat langsung mengedit foto Anda menjadi lebih menarik, sehingga postingan blog Anda lebih maksimal.
  4. Anda dapat mengeset waktu posting Anda dan mengeset kategori psot blog Anda, Anda juga dapat melihat preview dan source (kode html)  post blog Anda.
  5. Anda dapat dengan mudah mengedit tulisan Anda, Karena Windows Live Writer memiliki fitur yang hampir sama dengan Microsoft office word.
  6. Windows Live Writer dirilis sebagai Aplikasi software yang FREE, sehingga Anda dengan mudah dapat mendapatkannya. jika Anda tertarik Anda dapat mendownloadnya dengan klik link DOWNLOAD

Untuk Menginstall Windows Live Writer Anda perlu koneksi Internet untuk Sign in ke blog account Anda. Masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari Windows Live Writer, Silakan Anda Mencoba sendiri jika Anda tertarik :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Membuat Postingan Blog dengan Menggunakan Windows Live Writer"

Posting Komentar