START A NEW SEMESTER WITH A NEW ITEM FROM HIMASTER

Hari ini adalah hari pertama masuk kuliah setelah liburan semester 2, its mean sekarang w memasuki babag baru semester 3. hadu..masih males banget nih....
untung hari ini kuliah belum aktif. hehehe . maen doank tadi di kampus xP i like it

oya hari ini adalah pembagian jaket pengurus HIMASTER (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) . hihihihi karena w belum nyicil sama sekali duit pembayarannya, maka w belum bisa ambil tuh jaket. untung tadi dapet pinjaman. hahahaw..thx darling <3

ambil ambil jaketnyaaa...cihuuuuyyy...
w coba pake tadi di kampus and ngga w copot sampai pulang. hahaw ngga nyadar kalau masi ngutang. gubrak XDD

nih dia jaket w....


Nick Name

Logo HIMASTER

Tampak Belakang

Tampak Depan

kereeeeennn kaaaannn..sayang belum di cuci n di setrika.haha... Hidup HIMASTER!!!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Pengumuman Buka Bersama Ex IPA 6 And Ex XJ Smaracatur 05

  • Buka Bersama Ex XJ Smaracatur 05' :
Tempat : Rumah Bayu (Nama Beken : Cacing)
Tanggal : Surakarta, 13 September 2009 (hari Minggu)
Kontribusi : Rp 15.000 / gundul

catatan :
  1. bagi yang belum tahu lokasi bukber, diharap kumpul di smaracatur jam 4
  2. Semua alumni Wajib Dateeeeeennnnnnggg!!!!awas kalo gag...cacing menggongong luh..hahahaw mana ada coba xP
  • Buka Bersama Ex IPA 6 Smaracatur 05'


Tempat : Rumah Yanuar (Nama Beken : Yeni)
Tanggal : Surakarta, 18 September 2009
Kontribusi : Rp 15.000 / gundul

catatan :
  1. bagi yang belum tahu lokasi bukber, diharap kumpul di smaracatur jam 4
  2. Semua alumni Wajib Dateeeeeennnnnnggg!!!!awas kalo gag...Yeni menggongong luh..hahahaw..pizzz yen


hahaw copy paste (mode: on)
cipiiiiii gaaaaannnn....




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Waw Amazing....Lahir Bayi Raksasa

Sahabiw..hari ini ceritanya seperti biasa w online seharian...dari jam 7 sampai jam 12, habis itu tidur sampai jam 4, setelah magrib online bentar...lanjut jam 10 malem online lagi.hehehe

1. buka akun blogspot
2. buka akun blog UNS
3. buka facebook
4. main game
5. baca berita di kompas.com


hehehe, kayaknya yang paling bener yang nomer 5 tuh .awhawh :P

pertama-tama tadi w buka page regional >> jawa tercincaaaa
and jeng jeng jeng..
aku terkejut dengan berita kelahiran bayi raksasa.wawawaw...amazing..subhanallah..
berikut ini ceritanya..

Lagi, Ada Bayi Raksasa Lahir Selamat
Rabu, 26 Agustus 2009 | 10:53 WIB
LAWANG, KOMPAS.com — Muhammad Sueb langsung lega begitu mengetahui bayinya telah lahir, Selasa (25/8) malam. Kegembiraan calon bapak ini membuncah seiring lengkingan tangis bayi laki-laki yang lahir lewat operasi caesar itu.



“Begitu saya dengar tangis bayi yang keras dari ruang operasi, saya langsung berucap syukur alhamdulillah. Anak ketiga saya selamat,” kata Sueb yang ditemui di Rumah Sakit Bersalin (RSB) Brawijaya, Lawang, Rabu.

Kegembiraan suami Titin (31) ini sebenarnya wajar dirasakan seorang calon bapak. Yang fantastis, bayi yang dilahirkan warga Dusun Turi RT 4 RW 2, Kelurahan Turi Rejo, Kecamatan Lawang, ini tergolong raksasa. Si bayi memiliki bobot 6,2 kilogram dengan panjang 52 sentimeter. Padahal, umumnya bobot bayi baru lahir 3-4 kilogram.

Sueb (31) yang bekerja di proyek pembangunan perumahan sebenarnya sudah menyadari anaknya akan lahir dengan tubuh jumbo. Ketika kandungan Titin berusia delapan bulan, hasil USG menyebutkan bayi yang dikandung istrinya itu sangat besar. Ketika itu, dokter memperkirakan bobot bayi laki-laki itu 5 kg.

Bukan kali pertama ini keluarga sederhana ini dikaruniai bayi berukuran besar. Sebelumnya, Ahmad, bayi pertama mereka yang lahir tahun 2000, meninggal sesaat setelah lahir dengan proses normal. Bayi kedua, Muhammad Ridho, yang lahir setahun kemudian dengan berat 4,8 kg lewat proses operasi itu juga meninggal dunia.

“Sempat terbayang bayinya akan besar seperti bayi kedua kami, tapi tidak sampai kebayang beratnya akan 6 kg lebih,” ujar Sueb sambil mengendong anak ketiganya yang diam anteng dalam gendongan.

Bayi yang belum diberikan nama itu memang terlihat paling menonjol di antara deretan bayi-bayi lainnya di ruang bayi RSB Brawijaya. Memakai baju bayi warna kuning ukuran satu tahun, boks tempat tidurnya terlihat sempit.

Sepanjang hari kemarin, bayi "mungil" pasangan Sueb-Titin ini menjadi primadona pengunjung dan ibu-ibu bayi lain. Mereka bergantian melihat bayi itu dari balik kaca saat perawat mengganti popok atau memberikan susu formula.

Sementara itu, Titin masih terbaring lemah dengan tangan kiri masih tertancap infus. Meski demikian, Titin masih bisa memberi senyum dan berkomentar pendek. “Semoga jadi anak yang berbakti dan berguna.amiiiiiiiiinnnn......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Every Dark Light is Followed by a Light Morning ((:

yah...sudah bisa tersenyum setelah hari itu ((:

memang awalnya aku yang salah, tapi tolong lah...jangan dengan "MARAH" mengingatkanku. karena itu justru membuatku semakin benci...
sebenarnya, aku sama sekali tidak bermaksud membuat kesalahan itu, hanya reflek yang tak tertahan...di campur dengan rasa benci yang tak kunjung aku menangkan...hufh

tapi sudah lah...
semua udah clear (:

sebetulnya dalam kemarahanku juga ada rasa takut kehilangan. you know that I LOVE HIM SO MUCH (:
aku ngga mau kesalahanku terulang untuk yang kedua kalinya...


*Memang tidak ada pacar yang sempurna, tapi pacar yang sempurna adalah yang bisa saling memaafkan kesalahan yang di lakukan*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Best Of Me





I was made the wrong way
Won’t you do me the right way
Where you gonna be tonight
’cause i won’t stay too long

Maybe you’re the light for me
When you talk to me it strikes me
Won’t somebody help me
’cause i don’t feel too strong

Was it something that i said
Was it something that i did
Or the combination of both that did me wrong

You know i’m hoping you sing along
I know it’s not your favorite song
Don’t wanna be there when there’s nothing left to say
You know that some of us spin again
When you do, you need a friend
Don’t wanna be there when there’s nothing left for me
And i hate to thought of finally being erased
Baby that’s the best of me

Everything’s behind you
But the hope still stands beside you
Living in every moment
Have i wasted all your time

Was there something that i said
Was there something that i did
Or the combination i broke that did me have

You know i’m hoping you sing along
I know it’s not your favorite song
Don’t wanna be there when there’s nothing left to say
You know that some of us spin again
When you do, you need a friend
Don’t wanna be there when there’s nothing left for me
And i hate to thought of finally being erased
Baby that’s the best of me
Baby that’s the best of me

You know i’m hoping you sing along
I know it’s not your favorite song
Don’t wanna be there when there’s nothing left to say
You know that some of us spin again
When you do, you need a friend
Don’t wanna be there when there’s nothing left for me
And i hate to thought of finally being erased
Baby that’s the best of me

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

MALAYSIA BERULAH LAGI, PINJAM-PINJAM KEBUDAYAAN INDONESIA

lagi lagi Malaysia berulah…membuat bangsa Indonesia geram. klaim bahwa wayang, bunga rafflesia, dan tari pendet asal Bali adalah kebudayaan mereka sungguh sangat MEMALUKAN. sebagai bangsa Indonesia, saya sangat mengecam tindakan Malaysia tersebut. setelah Batik, Reog Ponorogo, Pulau Ambalat…kini mereka kembali membuat ulah. tentu pemerintah Indonesia harus bersikap tegas. apa kita mau lama-lama kebudayaan kita habis di makan Malaysia? tentu TIDAK

berikut video yang berisi iklan malaysia yang memasukkan kebudayaan kita…seperti bunga rafflesia, wayang, tari pendet.dll.





ada juga iklan scott's emulsion versi Malaysia...lucu sekali

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1st Fasting in Ramadhan

hari ni puasa pertama ya sahabiwquw :D , laper laper laper? hahay . alhamdulillah puasa pertama w lancaaaaar ^^ hoye hoye
sama sekali gag ngeluh laper *tapi auuuzz*

oya, tadi w denger kabar dari temen w yang ada di jogja lewat facebook >> "jogjeeeez gempa" . ya Allah...w terdiam sejenak...*puasa pertama ramadhan ini di sambut oleh gempa, subhanallah*

tapi alhamdullilah gempanya tidak parah n belum ada korban jiwa (: Give thx to Allah..

w mengisi hari ini dengan membantu ibu bersih bersih rumah n ngiris-ngiris kentang untuk di masak (: cie cie
trus biz bantuin ibu w ngenet aja di rumah mpe lumutan di depan pc.haiahaig
tadi pas ngenet w ma bapak iseng iseng ngirim mima email. isinya (tittle: peringatan , mail: mima elek koyo telek gejepit kelek ta isoh melek **gambar eek**)


hakakaka gokil:D

bosen ngenet, w tidur *indahnya dunia*

bangun tidur nyalain pc online facebook.hihihi
ketemu ajeng di FB, dy nanyain BUKBER SMA. yah buntut buntutnya w lagi yang di suruh jadi panitianya.heu *gapapa tapi*
jadi ramadhan ini w jadi panitia 2 BUKBER: 1. BUKBER cah XJ SMARACATUR 2. BUKBER cah A6 SMARACATUR.... *semangaaaaadh*

tapi ribet iih cari tempatnya. *mumedh mumedh* ntar lagi deh di bahasnya.hihihi

w online FB bentar doank, mengingat jam udah menunjukkan pukul 17.45 WIB . bentar lagi bukaaa... :D
mandy lah w, selesai mandy..eh udah azan. hoyai hoyai ((:
buka hari ini nikmat banget alhamdullilah....tadi w buka ma bapak b ibu doank, mima telat nyampe rumah coz tadi di ajak andri*sodara w* beli baju...hihihi *lier lier deh.. tau ndiri andri paling susah cari baju. makanya mper telat mpe rumah*

ya udah..sekian ya sahabiiii....
oya...w tadi tadarusan dapet 1 juz lagi ((: let me up up up!!!

*Tidak ada kosmetik yang lebih baik untuk kecantikan selain kebahagiaan*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Sholat Tarawih Pertama di Bulan Ramadhan ini

sahabiyy....besok adalah hari pertama bagi umat Islam berpuasa di bulan ramadhan. uuuuuuuuiiiiiiiihhh...cenengnyah ciiing ^^

maem pagi n siang tadi w banyak banget.hakakak *mumpung lum puasa*
tapi kata Eska "makan banyak banyak sebelum puasa itu malah gag baik sahabiy...lambung bisa melar, kalau lambung melar berarti volume lambung menjadi lebih besar, nah ini yang menyebabkan kita mudah merasa lapar. karena lambung yang besar butuh makan yang besar pula...sedangkan pas puasa kita kan gag makan." *ciecie pinter pinteeeer :D*

tadi sore w lupa wad "padusan" hehe. gara gara mandinya kemaleman...tadi ada cacinx n febrian yang maen mpe magrib soalnya. hehe hehe jadi pengen ketawa kalo inget cerita mereka tadi *gokiiiil* :P

yah...sholat isya w sholat ke masjid ama mima n bapak ke masjid prwotomo. kenapa w memutuskan ke masjid ituuuu padahal depan rumah w masjid juga???? *karena pulangnya cepet, kalo di masjid depan ruma lambreta cing* karena pengen ke masjid yang jalannya jauh, biar pahalanya gede *booooong:P*
hakakak...abiz kalo sholat tarawih kelamaan malah gag khusyuk cih :P

biz tarawih *sekitar jam 8 w nyampe rumah* w tadarusan di rumah...alhamdulillah dapet 1 juz .awhawh...hoye hoye *mpe sereg sereg luh..tapi no problemo..nikmat soalnya*

bis tadarusan w posting blog ini..hihihi...

yaudah sahabiiiyyy... w off dlu yah, pengen nonton inayah sambil nunggu sms eska.haikhaik :P

sampe ketemu besok sahabiiiyyy...
Mohon Maaf atas sejala kesalan saya beserta keluarnya (bapak, ibu, n adek saya) baik yang di sengaja atau tidak disengaja, juga tutur kata serta kelakuan yang tidak berkenan di hati sahabiiyyy...

kita sambut ramadhan dengan suka cita dan hati yang suci, semoga senantiasa mendapat rahmadNya. amiiiiiiiinnnnn :))

buad sahabiy sahabiy yang takud s\hantu..tenag ada..dibulan ramadhan hantu hantu di belenggu.hoyeeeee :D

"andai tangan tak sanggup berjabat setidaknya kata masih bisa berucap, tulus hati memohon maaf atas dota dan khilaf "





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS