Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall

Solo - Peristiwa orang jatuh hingga tewas di pusat perbelanjaan kembali terjadi. Agus Sunarto (32), warga Bengkulu meregang nyawa seketika setelah jatuh dari tempat parkir yang berada di lantai 4 Solo Grand Mall, Jl Slamet Riyadi, Solo.
Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (4/1/2010). Kejadian tersebut sontak membuat pengunjung pusat perbelanjaan itu geger. Belum ada kepastian mengenai sebab-sebab kejadian itu. Apakah Agus sengaja bunuh diri atau terjatuh. Sejumlah petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Hingga pukul 14.45 WIB, jenazah korban belum dievakuasi.
Setio Ibnu, rekan korban, mengaku, sebelum kejadian Agus terlihat biasanya. Tidak ada sesuatu apa pun yang aneh pada diri kawan baiknya itu.
"Sebelum kejadian dia terlihat biasa saja. Tidak ada yang aneh, semuanya normal-normal saja," ujar Setio. Agus datang ke Solo untuk berobat di RS dr.Moewardi karena karena hasil pemeriksaan dokter, dia memiliki penyakit lambung, tepatnya terdapat jamur didalam lambungnya. Pada hari itu, Agus menelepon Ibnu dan mengajaknya ke RS untuk berobat, akan tetapi dokter yang menangani penyakit Agus sedang tidak ada, kemudian dia mengajak Istrinya dan Ibnu pada saat itu mampir ke SGM untuk membeli buku dan alat tulis sekolah untuk anaknya.

Ketika di parkiran SGM untuk pulang, Agus meminta Istrinya dan Ibnu untuk pergi terlebih dahulu ke mobil, karena ia ingin menghabiskan minumannya. Lama menunggu Agus, Ida istrinya panik dan pergi mencarinya, tak lama kemudian Ida kembali ke mobil dan membertahukan bahwa Agus jatuh dari lantai 4. 
Hingga saat ini sejumlah petugas masih melakukan penyelidikan. Kejadian ini membuat suasana Solo Grand Mall geger. Ratusan pengunjung memadati sekitar lokasi jatuhnya Agus.

sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/01/04/150646/1271334/10/pria-jatuh-dari-lantai-4-tempat-parkir-solo-grand-mall

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall"

  1. Wawank says:
    4 Januari 2010 22.56

    Skrng kabar agus gmana???

    Oia., jalan2 ke blog aku ya!

Posting Komentar