Happy Birthday Blogger

Fitri lupa-lupa mulu mau posting ucapan ini.hehehehe

udah lama sih liat tampilan page login blogspot...ada gambar kue nya. wuw yummy
walau Fitri ngga tau sih Ulang tahun pasnya tanggal berapa.hehe


itu yang di kiri atas :)) Hepi b'dei yak blogger....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Buka Bareng Ex IPA 6 SMARACATUR 05'

Seperti tahun-tahun yang lalu, buka bareng anak IPA 6 selalu sukses.yeyey!!! :D

semoga tahun-tahun berikutnya, kita masih di beri umur panjang untuk dapat bertemu dengan bulan yang penuh rahmat ini.amiiiiin

Buka bareng tahun ini bertempat di rumahnya Yanuar, Tanggal 18 September 2009.hehehe dan yang lebih menyenangkan lagi bayarnya cuma Rp 10.000, makanannya enak-enak pula.hahahaw
tapi yang terpenting adalah silaturahminya dunk :))
Fitri sebagai panitia...berdua sama Ajeng seneng banget, acaranya suksesooo.hihihi
yang dateng banyak, 31 orang...hehe
kalau ifah, seto, ningrum, defi, faisal, amin, fajar ngga berhalangan hadir.pasti deh tambah rameeee!!!

Oya, Fitri mau cerita menunya nih. menceritakannya kembali, membuatku lapar..hahay maklum pas posting ini Fitri lagi puasa hari terakhir...hik
  1. Teh Anget + Snack (agar-agar n emping manis)
  2. Sup matahari
  3. Nasi Ayam Bakar
mantaaaaafff dah :D

oya temen-temen, berhubung besok udah lebaran Fitri mau ngucapin  Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan Fitri dalam ucapan, kelakuan, dan prasangka..baik di sengaja atau tidak.... SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS